Nonton Film - Simak Promo Terbaru LEGO Ninjago Movie Bersama Jackie Chan

Jackie Chan
Jackie Chan

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Simak Promo Terbaru LEGO Ninjago Movie Bersama Jackie ChanSebuah klip baru dalam rangka mempromosikan film LEGO Ninjago Movie baru saja dirilis oleh pihak Warner Bros. Namun kali ini mereka mengambil sudut pandang yang berbeda, yaitu dari tim stunt film ini yang dipimpin oleh aktor laga Jackie Chan. Dalam klip ini terungkap bahwa seluruh koreografi adegan laga di film ini dirancang oleh Chan dan timnya. Sepertinya aksi laga dan adegan kungfu a-la ninja di Ninjago Movie ini akan sangat mengagumkan. Film ini diadaptasi dari set mainan terkenal LEGO yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. 

Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka yang merupakan sebuah pulau dengan nama Ninjago. Pada malam hari mereka adalah para petarung dan ninja yang handal, mereka mempunyai berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Para ninja ini menggunakan keahlian tersebut untuk melawan para monster dan penjahat. Namun demikian pada siang hari mereka adalah anak muda biasa yang melakukan berbagai kegiatan seperti manusia normal termasuk pergi ke sekolah.

The LEGO Ninjago Movie  disutradarai oleh Charlie Bean (Tron: Uprising, Robotboy) dengan naskah yang ditulis oleh Dan Hageman dan Kevin Hageman (Ninjago: Mastes of Spinjitsu). Sedangkan sutaradara dari The LEGO Movie, Phil Lord dan Chris Miller akan bertindak sebagai produser film ini. Justin Theroux (Parks and Recreation, Six Feet Under) akan mengisi suara karakter Garmadon dan Olivia Munn (X-Men: Apocalypse) akan menjadi pengisi suara karakter Koko. Keduanya akan bergabung dengan Jackie Chan yang akan mengisi suara dari Master Wu, Dave Franco sebagai pengisi suara Llyod, Michael Peña sebagai suara Kai, Abbi Jacobson sebagai pengisi suara Nya, kemudian ada Kumail Nanjiani yang akan mengisi suara Jay, Zach Woods sebagai Zane dan Fred Armisen sebagai pengisi suara karakter Cole.


Posted by:

Nontongo55

   

Comments