Berita Film - Pengalaman Film IT Dengan Menggunakan VR

Berita Film - Pengalaman Film IT Dengan Menggunakan VR, Virtual Reality atau biasa yang disingkat sebagai VR sangat cocok untuk digunakan dalam film horor. Tidak mengherankan bahwa produser dari film adaptasi, Stephen King akan menggunakan VR untuk mempromosikan film terbarunya. 

Hasil gambar untuk pennywise

Berita Film

Kabarnya, Warner telah merilis versi VR untuk film terbaru yang berjudul IT: Float, sebuah BR Cinematic Experience yang akan membawa para penonton jauh kedalam selokan yang gelap di kota Derry, dengan suara badut iblis Pennywise sebagai pemandu kalian. Kalian dapat melihat videonya di atas.

Film IT ini akan dirilis dibioskop pada tanggal 8 September dan trailer pertama dari film ini telah dirilis pada bulan April lalu. 

IT dibintangi oleh Bill Skarsgard sebagai Pennywise, ditambah dengan bintang lain, yaitu Finn Wolfhard, Jaeden Lieberher, Sophie Lillis, Wyatt Oleff dan Jeremy Ray Taylor.

Beberapa waktu lalu, sutradara Andres Muschietti menegaskan bahwa dirinya akan segera memulai film adaptasi kedua.

"Kita mungkin memiliki naskah untuk bagian kedua di bulan Januari. Secara ideal, kami akan mulai mempersiapkan semuanya pada bulan Maret mendatang. Bagian pertama adalah tentang anak-anak. Bagian kedua adalah tentang orang dewasa dengan kilas balik sampai tahun 1989 saat mereka masih anak-anak." ungkap Muschietti.


Berita Film - Pengalaman Film IT Dengan Menggunakan VR Posted By, NontonGo55

Comments