Nonton Film - Sasha Lane Bergabung dengan Proyek Reboot Hellboy

hellboy sasha lane
Sasha Lane

Nonton Bioskop Online

   

Nonton Film, Sasha Lane Bergabung dengan Proyek Reboot HellboyProyek untuk mereboot film Hellboy kembali menggeliat. Bintang dari American Honey, Sasha Lane dikabarkan baru saja bergabung dengan reboot ini. Menurut The Hollywood Reporter, Lane akan memerankan Alice Monaghan, seorang gadis yang ditolong oleh Hellboy dari kaum peri. Ia kemudian mewarisi sebagian dari kemampuan para peri tersebut dan tetap tampil muda meski umur sebenarnya adalah 50 tahun lebih. Ia juga menjadi love interest dari sang “bocah neraka.” Sebelumnya, proyek reboot ini telah mendapatkan Milla Jovovich yang akan memerankan Nimue atau “Blood Queen.”Keduanya akan melengkapi cast film ini seperti Ian McShane (John Wick) yang akan berperan sebagai Professor Trevor Broom yang merupakan ayah tiri dari Hellboy dan David Harbour (Stranger Things) sebagai sang tokoh utama.  

Mike Mignola akan menulis naskahnya bersama dengan Andrew Cosby dan Christopher Golden. Film yang mempunyai judul Hellboy: Rise of the Blood Queen ini akan disajikan dalam versi R-Rated atau dengan rating R dan disutradarai oleh Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones).

Penonton pertama kali mengenal adaptasi Hellboy melalui karya Guillermo Del Toro pada tahun 2004. Film tersebut mendapat sambutan yang cukup lumayan dari para penggemar dan hal serupa juga terjadi pada pendapatan Box Officenya. Empat tahun kemudian film keduanya yang berjudul Hellboy: The Golden Army (2008) dirilis oleh pihak studio. Film kedua in mendapat pemasukan sebesar $ 160 juta, namun besarnya ongkos produksi membuat pihak studio tidak begitu gembira. Dan hal ini membuat perwujudan film ketiganya semakin sulit.


Posted by:

Nontongo55

   

Comments