Nonton Film - Samuel L. Jackson Dipastikan Tidak Akan Hadir di Avengers: Invinity War dan Avengers 4

samuel l jackson
Samuel L. Jackson

Nonton Film Terbesar

   

Nonton Film, Samuel L. Jackson Dipastikan Tidak Akan Hadir di Avengers: Invinity War dan Avengers 4Seperti kita ketahui, film Avengers: Infinity War dan Avengers 4 akan menghadirkan banyak sekali tokoh dan karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Untuk menghadapi musuh sekelah Thanos yang berjulukan “Mad Titan” ini, pihak Marvel berencana menghadirkan semua tokoh dan superhero mereka. Hal ini juga telah ditegaskan oleh duo sutradara Infinity War, Joe & Anthony Russo. Namun banyaknya karakter yang ada dalam dunia MCU membuat penggemar bingung dan mungkin kesulitan untuk menebak siapa yang muncul dan mungkin muncul dalam film ketiga Avengers ini. Hanya sebagian yang telah dikonfirmasi keterlibatannya dalam mega proyek ini. Kini salah satu tokoh penting yang mempersatukan para Avengers, Nick Fury dipastikan tidak akan hadir dalam dua film pamungkas Avengers. Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson sepertinya tetap akan “menghilang.” Jackson sendiri yang memberikan informasi ini kepada  Yahoo! Beberapa saat yang lalu.

“Saya tidak terlibat dalam film perseteruan para superhero (Civil War), saya juga tidak akan tampil dalam Avengers 3 dan 4. Mereka sedang melakukan pengambilan gambar kedua film tersebut dan saya belum mendapat panggilan dari mereka (Marvel Studios). Mereka juga tidak melibatkan saya dalam film Black Panther.”

Musuh utama para Avengers di film ketiga adalah Thanos.  Thanos merupakan karakter yang sudah “mengintai” cukup lama di MCU hanya untuk menunggu saat yang tepat untuk menyerang dan menghancurkan segalanya. Sejak kemunculan perdananya di film Avengers, karakter ini sudah mencuri perhatian dan membuat para penggemar menebak tentang keterlibatannya di MCU. Infinity War sepertinya akan menjadi “sarana” sang Mad Titan untuk melepaskan kemarahannya.

Avengers: Infinity War akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 sedangkan Untitled Avengers Movie pada 3 Mei 2019.


Posted by:

Nontongo55

   

Comments