Nonton Film - Poster Internasional The Foreigner Hadirkan Jackie Chan dan Pierce Brosnan

the foreigner
The Foreigner

Nonton Film Terfavorit

   

Nonton Film, Poster Internasional The Foreigner Hadirkan Jackie Chan dan Pierce BrosnanDua buah poster internasional dari film The Foreigner telah dirilis oleh pihak STX Entertainment. Poster-poster ini menampilkan dua sosok/karakter yang menjadi pusat perhatian film ini, Jackie Chan (Rush Hour, Shanghai Noon) dan Pierce Brosnan (Mama Mia!, The World’s End). Namun yang menjadi keistimewaan promo ini adalah, mereka terlihat mempunyai dua sisi yang berbesa dalam gambar promo tersebut. Kisah The Foreigner menceritakan tentang seorang pengusaha Quan (Chan) yang tinggal di London. Kehidupan bahagianya berbalik setelah sebuah kejadian teror merenggut nyawa putri semata wayangnya. Muatan politis dalam teror tersbut mengaitkan organisasi IRA dan seorang petugan intelejen Inggris bernama Hennessy (Brosnan). 


Dalam usahanya mencari jawaban atas kejadian tersebut, Quan terlibat konflik dengan berbagai pihak termasuk dengan Hennessy. Masa lalu Quan yang misterius ternyata mmepunyai kaitan dengan kejadian ini.


David Marconi (Live Free or Die Hard) mengadaptasi naskah ini dari nvel karangan Stephen Leather berjudul “The Chinaman.”Sedangkan para pemain lain dari film ini adalah Michael McElhatton sebagai Jim Kavanagh, David Pearse sebagai Billy McMahon serta Ray Fearon, Rory Fleck Byrne dan Stephen Hogan.

The Foreigner akan dirilis pada 13 Oktober 2017 ini.


Posted by:

Nontongo55

   

Comments