Nonton Film - Cate Blanchett Segera Bergabung dengan Proyek Film The House with a Clock in Its Walls

cate_blanchett
Cate Blanchett

Nonton Film Terfavorit

   

Nonton Film, Cate Blanchett Segera Bergabung dengan Proyek Film The House with a Clock in Its WallsArtis pemeran Hela di Thor: Ragnarok, Cate Blanchett akan segera bergabung dengan sebuah proyek film berjudul The House with a Clock in Its Walls. Menurut Variety, Blanchett akan menemani Jack Black (School of Rock) dalam film yang di produksi oleh Amblin Entertainment dan Mythology Entertainment ini. The House with a Clock in Its Walls diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama hasil karya dari penulis John Bellairs. Proyek ini akan disutradarai oleh Eli Roth dengan naskah yang ditulis oleh Eric Kripke.

Kisah dalam novelnya menceritakan tentang petualangan seorang anak berusia 10 tahun. Anak laki-laki yang baru saja menjadi yatim piatu tersebut menemukan sebuah Lorong rahasia di rumah pamannya. Ia kemudian mengalami petualangan seru penuh magis namun berbahaya dalam Lorong tersebut.

Sedangkan Blanchett akan segera hadir meneror penonton dalam peran villainnya di film kertiga Thor bulan November ini. Ia juga kini sedang terlibat dalam proses produksi film Where’d You Go Bernadette bersama dengan Kristen Wiig. Ia juga akan tampil dalam film Ocean Eight musim panas tahun depan dan film biopik Lucy and Desi.


Posted by:

Nontongo55

   

Comments