Berita Film - Vin Diesel Akan Membintangi FF Live Show

Berita Film - Vin Diesel Akan Membintangi FF Live Show, Vin Diesel seperti akan terus menjalani hidup dengan penuh tantangan. Pada hari Rabu lalu, dirinya mengumumkan bahwa dia akan membintangi pertunjukan live dari "Fast and Furious" yang akan datang.

Furious 7

Berita Film

Universal Studio berkerja sama dengan Brand Events untuk tur internasional bedasarkan franchise hit Fast and Furious dan kabarnya akan dimulai pada bulan Januari 2018.

"Seperti yang kalian tahu, perkerjaan saya dengan Fast and Furious tidak pernah berakhir dan saya sangat mensyukuri hal ini karena kalian semua." ungkap Vin Diesel di halaman resmi Facebook miliknya.

"Saya berada di New York, percaya atau tidak dan saya sedang syuting sesuatu yang akan membuat keadaan menjadi indah, sesuatu yang tidak pernah ada sebelumnya, yang merupakan sebuah pertunjukan live.""

Aktor tersebut juga mengatakan bahwa pertunjukkan tersebut akan dirilis di Inggris.

"Saya pikir ini pertama kali hal ini akan diperlihatkan adalah di O2 Arena di London, tapi akan berlanjut ke seluruh dunia dan kami merasa senang dengan hal itu. Ini akan menjadi pertama kalinya bagi kalian untuk melihat pertunjukkan Fast and Furious secara langsung."

Pertunjukan tersebut akan mencakup re-kreasi beberapa adegan dan mobile yang ada di delapan film Fast and Furious. 

Produser eksekutif dari pertunjukan ini adalah Chris Hughes dan James Cooke-Priest, bersama dengan Rowland French yang menjadi penulis dan sutradara. 

Berita Film - Vin Diesel Akan Membintangi FF Live Show Posted By, NontonGo55

Comments