Berita Film - Tanggal Rilis Dari Bad Boy 3 Telah Ditetapkan

Berita Film - Tanggal Rilis Dari Bad Boy 3 Telah Ditetapkan, Film Bad Boys ketiga yang berjudul Bad Boys For Life sudah di kerjakan oleh Sony selama beberapa waktu. Namun, seperti nya film ini tidak akan dirilis begitu cepat. 

No Caption Provided

Berita Film

Pada bulan Maret lalu, film ini telah kehilangan sutradara Joe Carnahan dan sekarang kabar dari rilis film ini telah dihapus.

Film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada November 2018. Namun, Sony belum mengumumkan kabar pastinya tentang kapan akan dirilis dan mengatakan bahwa film ini belum di batalkan dan naskah dari film ini masih terus berjalan. 

Bintang Will Smith tampak sangat tertarik dalam protyek ini.

Kedua film dari Bad Boys For Life dan Bad Boys 4 telah diumumkan pada Agustus 2015 dan pada awalnya dikabarkan akan dirilis pada Februari 2017 dan ditunda ke awal 2018 dan ditunda lagi hingga November 2018. Bad Boys 4 kabarnya akan dirilis pada bulan Februari.

Direktue tim Joe Carnahan awalnya diperkerjakan untuk mengarahkan film ini, akan tetapi dirinya mengundurkan diri pada bulan Maret lalu dengan alasan masalah perjadwalan. Pada saat itu, Sony secara aktif sedang mencari sutradara baru dan tiga nama sedang dipertimbangkan.


Berita Film - Tanggal Rilis Dari Bad Boy 3 Telah Ditetapkan Posted By, NontonGo55

Comments