Berita Film - Pencuri Dari Game Of Thrones Telah Ditangkap

Berita Film - Pencuri Dari Game Of Thrones Telah Ditangkap, Empat orang di Mumbai, India telah ditangkap karena kasus pencurian dari Season 7 Game of Thrones.

No Caption Provided

Berita Film

Pada awal bulan ini, episode dari acara tersebut bocor ke beberap situs bajakan sebelum ditayangkan diHBO. Sekarang, polisi dari India telah menangkap dan mendakwa empat orang yang sebelumnya empat orang tersebut berkerja untuk Prime Focus Technologies.

Prime Focus adalah perusahaan manajemen data yanga digunakan oleh Star India, mitra distribusi TV berbayar HBO di negara ini. 

Keempat orang yang tidak diidentifikasi telah diberikan pidana pelanggaran kepercayaan dan pelanggaran terkait tentang komputer. Berbagai-ragam laporan yang mengerah ke episode dari Game Of Thrones muncul di Reddit pada tanggal 4 agustus, dua hari sebelum pemutaran perdana episode tersebut.

Star India mengatakan dalam sebuah pernyataan, bahwa hal ini adalah kebocoran pertama dalam sejarah perusahaan mereka.

"Kami percaya bahwa kekayaan intelektual berharga adalah bagian penting dari para pengembangan industri kreatif dan penegakan hukum yang sangat ketat dan sangat penting untuk dilindungi." ungkap perusahaan tersebut.

Kebocoran dari episode Game Of Thrones season 7 juga menandai materi-materi yang telah ditulis dan dicuri. Pencurian itu tidak terhubung dengan penangkapan ini. Keempat tersangka tersebut saat ini sedang di tahan dan dalam penyelidikan hingga 21 Agustus.


Berita Film - Pencuri Dari Game Of Thrones Telah Ditangkap Posted By, NontonGo55

Comments