Berita Film - Ketakutan Investor Film Terhadap Bard

Berita Film - Ketakutan Investor Film Terhadap Bard, Mengarahkan film klasik seperti The Remains of the Day, Howards End dan A Room with a View, sutradara asal Amerika, James Ivory tampaknya sedang berjuang untuk menarik minat investor dalam proyek terbarunya.

Eddie Redmayne on stage as Richard II at the Donmar Warehouse.

Berita Film

Meskipun dirinya mendapatkan pengakuan kritis dan pengakuan Oscar selama 50 tahun terakhir dan ditambah dengan aktor Inggris Tom Hiddleston dan Damian Lewis yang berbais untuk membintangi film produksinya, pemodat investor menolak untuk berkerja sama dengannya. 

Hal ini di sebabkan dari terlepasnya banyaknya drama kerajaan di layar kecil dalam beberapa tahun terakhir, dari Wolf Hall sampai Victoria, hingga versi monarki Inggris yang lebih modern seperti The Crown.

Skenario Ivory ditulis oleh Chris Terrio, yang memenangkan Oscar untuk Argo, film thriller Ben Affleck 2012 tentang krisis sandera Iran tahun 1979. Investor secara potensial memuji naskah tersebut dan menggambarkan proyek tersebut sebagai "ide bagus", akan tetapi tidak akan ada yang ingin berkerja sama dengannya. 

Ivory dikabarkan membutuhkan  £ 15 juta, dan mengatakan tidak ada investor yang ingin mengambil risiko tentang jumlah nominal yang cukup besar tersebut.

Berita Film - Ketakutan Investor Film Terhadap Bard Posted By, NontonGo55

Comments