Berita Film - Johnny Depp Sedang Memproduksi Show Terbaru

Berita Film - Johnny Depp Sedang Memproduksi Show Terbaru, Sebuah acara TV berdasarkan franchise permainan video The Secret World sedang dalam proses produksi dan perusahaan produksi Johnny Depp juga terlibat dalam acara TV ini. 

Hasil gambar untuk Johnny Depp 2017

Berita Film

Johnny Depp dikabarkan akan berkerja sama dengan produser Gudrun Giddings di acara TV ini, yang juga akan berkerja dalam acara TV yang di dasarkan pada permainan video Secret World Legends.

Penulis James V. Hart dan mantan dari CSI:NY, Pam Veasey sangat tertarik dalam acara TV ini. Tidak ada kabar tentang cerita spesifik untuk pertujukan tersebut dan mungkin para penonton sangat mengharapkan aksi supernatural dan perkelahian yang terjadi di film ini. 

Johnny Depp juga akan menjadi produser dari acara TV ini. 

"The Secret World adalah pengalaman bermain yang ideal untuk diterjemahkan kedalam petualangan live action." ungkap Veasey.


Giddings, produser dari G4C Innovation juga pernah memilih hak produksi untuk The Secret World untuk diadaptasikan ke dalam acara TV di tahun 2012.

"Ini adalah salah satu permainan yang memiliki basis yang hebat pada karakternya dan paling berkembang. Cerita ini sangat alami dan cocok untuk diubah menjadi versi live-action dengan karakter yang menarik." ungkap Giddings.


Berita Film - Johnny Depp Sedang Memproduksi Show Terbaru Posted By, Aoncash8

Comments