Berita Film - Jessica Jones Season 2 Akan Menampilkan Penjahat

Berita Film - Jessica Jones Season 2 Akan Menampilkan Penjahat, Alam dari Marvel penuh dengan para penjahat, akan tetapi sedikit yang jahat seperti Kilgrave yang mengendalikan pikiran orang. Kilgrave dimainkan oleh bintang Doctor Who, David Tennant di season pertama Jessica Jones.

No Caption Provided

Berita Film

Sekarang, telah di tetapkan bahwa David Tennant akan kembali untuk membintangi perannya kembali di season 2 Jessica Jones untuk Netflix.

Tennant akan bermain bersama Krysten Ritter kembali dalam film ini. Yang mengejutkan adalah Kilgrave nampaknya telah mati di season pertama. Jessica telah menghabiskan sebagian besar acara tersebut dibawah kendalinya.

Jessica Jones Season 2 belum memiliki tanggal rilis ynag ditetapkan, namun dikabarkan akan dirilis di Netflix pada tahun 2018. Karakter-karakter dari Jessica Jones, seperti Daredevil, Luke Cage dan Iron Fist beberapa waktu lalu tampak tampil di layar kaca pada hari Jumat kemarin di salah satu acara.

Tahun lalu, showrunner dari Jessica Jones, Melissa Rosenberg mengatakan rencananya untuk season 2 dan mengungkapkan bahwa waktunya pada drama pembunuh bertantai, Dexter telah mempengaruhi dirinya.

"Saya telah belajar dari mengerjakan Dexter akan memajukan karakter saya, tapi saya tidak ingin terus bermain dalam karakter tersebut."

Berita Film - Jessica Jones Season 2 Akan Menampilkan Penjahat Posted By, NontonGo55

Comments