Berita Film - Hayao Miyazaki Akan Membuat Film Baru

Berita Film - Hayao Miyazaki Akan Membuat Film Baru, Ketika perusahaan animasi Jepang Studio Ghibli menutup pintunya untuk kekosongan yang tidak terbatas pada tahun 2014, seperti nya sekarang adalah akhir dari sebuah era untuk studio legendaris tersebut. 

Hasil gambar untuk Hayao Miyazaki

Berita Film

Kabarnya, Ghibli akan melanjutkan produksi filmnya dan direktur Hayao Miyazaki telah memulai perkerjaannya dengan sebuah proyek yang baru.

Ghibli mengumumkan keterlibatannya dengan Miyazaki dalam sebuah film terbaru ketika sedang di wawancara. Merkea mengungkapkan bahwa studio produksi telah dibuka kembali melalui sebuah acara kecil beberapa bulan lalu bersama dengna Miyazaki yang telah mengumpulkan tim utama untuk studio tersebut dan memabahas sebuah gagasan baru untuk proyek baru mereka. 

Ghibli juga mengatakan bahwa mereka mulai merekut artis dan produksi baru saja akan dimulai pada akhir tahun ini. Tidak ada kabar tentang film Miyazaki yang selanjutnya, namun kabarnya bisa menjadi esbuah film Boro the Caterpillar. 

Boro adalah esbuah proyek yang direkayasa dan mulai dikembangkan beberapa tahun yang lalu dan pada awalnya, digambarkan sebagai sebuah film pendek.

Film terakhir dari Miyazaki adalah The Wind Rises yang dirilis pada tahun 2013. Pada tahun 2002, dirinya memenangkan penghargaan Oscar dengan nominasi Animasi Terbaik untuk film Spirited Away dan juga dikenal karena anime klasik My Neighbor Tororo, Howl's Moving Castle dan Princess Mononoke.

Berita Film - Hayao Miyazaki Akan Membuat Film Baru Posted By, NontonGo55

Comments