Berita Film - Claudia Lee Akan Bermain Film Tentang Skateboard

Berita Film - Claudia Lee Akan Bermain Film Tentang Skateboard, Claudia Lee telah ditetapkan untuk bergabung dengan film skateboard yang akan datang, yang berjudul Paved New World. 

Hasil gambar untuk Claudia Lee 2017

Berita Film

Produser veteran, Brad Krevoy akan memproduksi film ini bersama dengan Alexander Garcia dan memimpin skrip film ini bersama dengan Scott Marcano and Kip Koenig. 

Alexander Garcia sebelumnya ada seorang skater pro, yang juga merupakan produser dalam film skateboard yang akan dikerjakannya bersama dengan pasangannya, Anne Stimac.

Paved New World awalnya diciptakan oleh Disney selama tahun 1990an dan berlangsung hingga musim panas 1995. Bintang Youtube dan juga pemain skateboard Andy Schrock juga akan tampil daam film ini sebagai seorang pahlawan skateboard dan memiliki julukan Gibby.

Film ini menceritakan tentang dua remaja yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas dan berangkat ke berbagai arah dalam kehidupan mereka. Sebelum mereka bisa memulai perjalanan mereka, mereka harus membawa papan skateboard mereka kejalur terakhir untuk melintasi kota untuk menyaksikan usaha dari Gibby meluncur dengan papan seluncurnya, karena usaha akhir tersebut adalah untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang idola.

Chad Tepper, Daniel Pinder dan Kamilla Alnes akan bermain dalam film ini. 


Berita Film - Claudia Lee Akan Bermain Film Tentang Skateboard Posted By, NontonGo55

Comments