Berita Film - Captain Marvel Menyewa Penulis Tomb Raider

Berita Film - Captain Marvel Menyewa Penulis Tomb Raider, Setelah sukses besar dengan film Wodnder Woman, harapan tinggi lainnya dari Marvel untuk superhero wanita lainnya adalah Captain Marvel. 

No Caption Provided

Berita Film

Brie Larson dikabarkan akan memainkan karakter yang belum diberikan judul ini dan juga terdapat kabar bahwa film tersebut telah menemukan seorang penulis.

Kabranya, Geneva Robertson-Dworet akan mengerjakan naskah untuk film yang akan dirilis tahun 2019 itu. Robertson-Dworet membuat sebuah nama untuk dirinya sebagai seorang penulis film superhero. Dirinya juga menulis naskah untuk reboot film Tomb Raider tahun depan yang telah di nanti-nantikan oleh para penonton dan berkerja di tim DC dalam Gotham City Sirens yang sedang dikembangkan. 

Robertson-Dworet menggantikan Meg LeFauve dan Nicole Perlman, yang awalnya dipekerjakan untuk Kapten Marvel. LeFauve sekarang menjadi co-directing film animasi Disney Gigantic.

Pada bulan April lalu, Anna Boden dan Ryan Fleck akan mengarahkan Captain Marvel dikabarkan akan mengarahkan Captain MArvel. Pasangan ini sebelumnya juga membuat drama yang diakui oleh Mississippi Grind dan telah mengarahkan episode acara TV yang hit, berjudul The Affair and Merseyside.

Captain marvel telah menjadi nama bagian dari pahlawan selama bertahun-tahun. Captain Marvel akan dirilis pada 8 Maret 2019.


Berita Film - Captain Marvel Menyewa Penulis Tomb Raider Posted By, NontonGo55

Comments