Berita Film - Aktris Dengan Pembayaran Tertinggi 2017

Berita Film - Aktris Dengan Pembayaran Tertinggi 2017, Majalah bisnis dan uang Forbes telah menerbitkan daftar tahunan aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dan untuk Jennifer Lawrence yang selama 2 tahun ini berada di peringkat nomor 1 telah di geser oleh Emma Stone. 

Hasil gambar untuk Jennifer Lawrence 2017

Berita Film

Emma Stone yang memenangkan Oscar untuk film La La Land kini menjadi aktris dengan pembayaran tertinggi. Kabarnya, dirinya mendapatkan $26 juta sebelum pajak sepanjang tahun. 

Menurut Forbes, sebagian besar gaji dari Emma Strona pada tahun 2017 berasal dari kesuksesan box office La La Land yang menghasilkan lebih dari $445 juta dalam box office global.

Jennifer Aniston berada di peringkat kedua dalam daftar aktris dengan pembayaran tertinggi 2017, dengan penghasilan sebelum pajak sebesar $25.5 juta. Sebagian besar uang Aniston berasal dari kesepakatannya dengan perusahaan Emirates Airlines, Smartwater dan Aveeno.

Jennifer Lawrence adalah aktris dengan pembayaran tertinggi selama tahun 2015 dan 2016, namun di tahun 2017, dirinya berada di peringkat ketiga dengan menghasilakn $24 juta. Dirinya menghasilkan uang dari film Darren Aronofsky yang akan segera hadir. Dirinya juga memiliki kontrak dengan Dior.

Diperingkat keempat dan kelima diduduki oleh Melissa McCarthy dengan penghasilan $ 18 juta dan Mila Kunis dengan penghasilan $ 15,5 juta.


Berita Film - Aktris Dengan Pembayaran Tertinggi 2017 Posted By, NontonGo55 

Comments