Nonton Film - Apa Maksud Adegan Tambahan Di Akhir Film ‘Transformers: The Last Knight’?

transformers-5-optimus-prime-1-600x309
Transformers

Nonton Film Terpopuler

   

Nonton Film, Apa Maksud Adegan Tambahan Di Akhir Film ‘Transformers: The Last Knight’?Tak cuma film superhero Marvel, trend memberikan bonus adegan tambahan di akhir film juga diikuti oleh film-film lainnya termasuk yang terbaru dalam ‘Transformers: The Last Knight‘. Anda yang sudah menyaksikan film kelima Transformers yang tayang mulai kemarin (21/6), mungkin cukup kebingungan dengan maksud adegan tambahan yang diletakkan ditengah credit setelah film berakhir (post credit scene) tersebut. Adegan tambahan itu memang merupakan petunujuk untuk seri selanjutnya ‘Transformers 6′. Jadi jangan buru-buru beranjak dari kursi dulu setelah film selesai.

Di akhir film Transformers: The Last Knight, Optimus Prime dan Bumblebee bersatu untuk mengalahkan Quintessa (diperankan Gemma Chan), Ratu para robot yang mengaku menciptakan semua Transformers. Quintessa berhasil dikalahkan dan hancur melayang di angkasa, sementara para Autobots merayakan kemenangan mereka bersama manusia.

Dalam adegan tambahannya, ditampilkan seorang wanita yang sedang berjalan mengembara di tengah gurun pasir. Ia datang ke salah satu ‘horns’ yang menandakan kedatangan Cybertron. Wanita ini kemudian berbicara dengan seorang pria yang terlihat sedang bekerja disana.

Wanita itu tersenyum dan kemudian kilatan cahaya terlihat dari wajahnya yang menandakan bahwa ia bukanlah manusia biasa, melainkan robot yang sedang menyamar (Dalam Transformers: Revenge of the Fallen dijelaskan bahwa selain sebagai kendaraan, Transformers juga bisa menyamar menjadi manusia).

International Trailer Quintessa_0

Ya, Wanita tersebut adalah Quintessa yang ternyata masih selamat setelah dikalahkan oleh Optimus Prime dan Bumblebee. Ia lah yang kelak akan menjadi musuh utama dalam film “Transformers 6′.

Transformers 6 direncanakan akan tayang tanggal 28 Juni 2019. Sementara film spinoff yang akan menampilkan ‘Bumblebee’ sebagai bintang utama akan tayang lebih dulu pada 8 Juni tahun depan.




Posted by:

Nontongo55

   

Comments