Nonton Bioskop - James Wan Siap Garap Enam Film ‘Resident Evil’

wan evil
James Wan

Nonton Bioskop Online

   

Nonton Bioskop, James Wan Siap Garap Enam Film ‘Resident Evil’Dengan embel-embel judul ‘Final’, film keenam ‘Resident Evil: The Final Chapter‘ yang tayang bulan Januari lalu dijanjikan sebagai film terakhir dari seri ini. Namun melihat kesuksesan filmnya diseluruh dunia yang meraup lebih dari $300 Juta, rupanya studio Constantin Film tak rela untuk cepat-cepat melambaikan salam perpisahan untuk franchise menguntungkan ini. Constantin Film baru saja resmi menunjuk James Wan untuk menjadi Produser versi daur ulang dari ‘Resident Evil’. Tak hanya satu, Sutradara yang sedang sibuk menggarap fiulm solo superhero ‘Aquaman’ tersebut bahkan telah merencanakan akan memproduksi hingga enam film Resident Evil!

Skenario daur ulang dari ‘Resident Evil’ dikerjakan oleh penulis ‘Mortal Kombat’ Greg Russo. Karena berlabel proyek film daur ulang (reboot), versi baru ‘Resident Evil‘ tak akan melanjutkan kisah yang tertinggal dari enam film ‘Resident Evil’ sebelumnya. Semua kisahnya akan dimulai dari awal lagi dengan pemeran baru seperti yang dilakukan Hollywood untuk film The Mummy ataupun Tomb Raider.

Walaupun kerap dicaci-maki oleh kritikus, Resident Evil memang tak bisa dipungkiri sebagai seri film adaptasi games paling laris yang pernah dibuat. Dari total enam filmnya, Resindent Evil telah meraup keuntungan sebesar lebih dari $1,2 Milyar. Padahal filmnya hanya menelan biaya pembuatan minim sekitar kurang dari $50 Juta untuk tiap filmnya.

Siapa yang menurut Anda cocok untuk menggantkan Milla Jovovich sebagai Alice untuk versi reboot nya kelak?

resident-evil-final-chapter-milla-jovovich-ruby-rose-ali-larter-600x400


Posted by:

Nontongo55

   

Comments