Nonton Film Bioskop - Dina Merrill Meninggal Diusia 93 Tahun

Nonton Film Bioskop - Dina Merrill Meninggal Diusia 93 Tahun, Dina Merrill, aktris cantik berambut pirang dengan kemasyhuran aristokrat yang dikenal karena kekayaannya, filantropi dan pernikahannya dengan aktor Cliff Robertson, atas karyanya di film dan televisi, meninggal pada hari Senin di rumahnya di East Hampton, NY. 

Anaknya, Stanley H. Rumbough, mengatakan bahwa bahwa Merrill menderita demensia Lewy Body.

Image result for Dina Merrill

Nonton Film Bioskop

Orangtuanya adalah pewaris keturunan Post Sereal, Marjorie Merriweather Post dan suami keduanya, E.F. Hutton berasal dari Wall Street.

Merrill berperan sebagai perawat Lt. Duran, karakter cinta Tony Curtis, dalam komedi kapal selam Blake Edwards di tahun 1959 yang populer yang berjudul Operation Petticoat dan pada tahun 1960an dirinya berperan di "Butterfield 8", di mana karakter pelacur Elizabeth Taylor memiliki hubungan dengan pria yang sudah menikah. 

Diperankan oleh Laurence Harvey, Merrill memerankan istri Harvey di Butterfield 8

Dan pada tahun 1960, aktris ini memiliki peran pendukung dalam Fred Zinnemann yang yang berjudul "The Sundowners", yang dibintangi oleh Robert Mitchum dan Deborah Kerr sebagai pasangan yang mencoba masuk pedesaan Australia.

Dia dan suaminya Cliff Robertson tampil sebagai penjahat di film "Batman", suaminya berperan sebagai Calamity Jan, dia sebagai Shame. Mereka juga membintangi "The Sunshine Patriot" pada tahun 1968, yang disutradarai oleh Joseph Sargent.


Nonton Film Bioskop - Dina Merrill Meninggal Diusia 93 Tahun Posted By, NontonGo55


Comments